Rabu, 29 Agustus 2018

Keunggulan kampus UMM

Keunggulan Kampus (Universitas Muhammadiyah Malang)






Di Indonesia banyak sekali perguruan tinggi baik yang negeri maupun swasta masing-masing memiliki keunggulannya sendiri. Universitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi yang memiliki banyak sekali keunggulan misalnya saja,UMM mendapat banyak sekali penghargaan tentang mutu pendidikan,bidang administrasi dan kemahasiswaan dan masih banyak lagi. Tak hanya itu Universitas muhammadiyah malang juga selalu mempertahankan akriditasinya sehingga bisa dikatakan bahwa Universitas muhammadiyah malang tidak kalah dengan perguruan negeri.

Kampus yang memiliki julukan “jas merah kampus putih” itu juga mempunyai banyak sekali fakultas / jurusan. UMM mempunyai 3 kampus yang letaknya memisah. Kampus I terletak di Jalan Bandung No. 1 Malang, kampus II terletak di Jalan Bendungan Sutami No. 188A, dan kampus III terletak di Jalan Raya Tlogomas No. 246 Malang. Dan yang membuat saya tertarik kuliah di umm adalah suasana kampusnya yang sejuk, indah, hijau dan asri sangat nyaman untuk belajar.

 keunggulan UMM menurut pandangan aku ;
1. UMM itu kampus yang toleransi beragama. Kenapa? Dapat dilihat dari siswa multikultural yang memiliki kewarganegaraan yang berbeda dan pastinya kepercayaannya juga berbeda. 
2. UMM memiliki fasilitas yang serba ada. Kenapa? Iya, liat aja, Book Store ada, Penginapan ada, Rumah sakit ada, SPBU juga ada.
3. Prestasi. Universitas Muhammadiyah sudah cukup banyak memperoleh prestas dalam segala bidang.
4. Kreatif. Buktinya project kampung warna hasil karya anak UMM, yang terletak di bantaran Sungai Brantas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

perkembangan teknlogi

Ada banyak sekali sejarah teknologi informasi yang bisa kita rujuk pada masa sebelumnya. Salah satunya misalnya adalah dengan penemuan...